Kunjungi www.kinjenk.com untuk Website Terbaru Kami..
Situs PERTAMA yang menjual dan memproduksi Lemari Jilbab (Kerudung) sebagai tempat penyimpanan jilbab, agar jilbab tertata dengan rapi, tidak mudah kusut dengan Berbagai Pilihan Warna dan Harga yang Bersahabat.
SELAMAT BERBELANJA...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Kamis, 01 April 2010

Tata-Tertib

Tata tertib pembelian :

1. Pesan melalui sms atau email atau form isian yang sudah disediakan di site ini yang akan kami proses. Dan pesanan Anda akan masuk dalam menu waiting list yg akan terupdate di site ini.

2. Setelah pesanan masuk tinggal tunggu ( waktu tunggu tidak ditentukan) nanti akan
mendapat konfirmasi via sms mengenai biaya transfer. Jika ingin ambil langsung tidak perlu transfer tinggal menunggu konfirmasi untuk pengambilan dan bayar di tempat.

3. JANGAN TRANSFER sebelum mendapat konfirmasi biaya melalui sms atau melalui email. HARAP PERHATIKAN contact person kami.

4. Setelah mendapat konfirmasi via sms atau email mengenai total biaya silahkan transfer ke nomor rekening kami

5. Setelah transfer, lakukan konfirmasi ke contact person kami via sms atau email dengan rincian nama pembeli, jumlah yang ditransfer & rekening tujuan. Nanti kami akan cek secara cepat sehingga tidak perlu mengirim bukti transfer ke kami.

6. Setelah Anda transfer lunas total biaya semua kewajiban Anda sebagai pembeli telah selesai. Anda tinggal tunggu barang sampai di alamat Anda. Update informasi status lunas Anda dan pengiriman melalui site ini pada menu trace & tracking.

Harap mematuhi tata tertib yang ada untuk kenyamanan bersama dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti menghindari penipuan. Dengan melakukan pemesanan kami menganggap pembeli mengetahui tata tertib dan patuh pada semua prosedur yang ada untuk kenyamanan bersama. Untuk informasi dan komunikasi lanjut kami buka layanan 24 jam via sms, email atau chat melalui contact person kami. Atau telpon dengan sms terlebih dahulu. Dengan mengikuti tata tertib ini Anda tidak perlu khawatir dijamin terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan untuk kenyamanan dan kemudahan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar