Kunjungi www.kinjenk.com untuk Website Terbaru Kami..
Situs PERTAMA yang menjual dan memproduksi Lemari Jilbab (Kerudung) sebagai tempat penyimpanan jilbab, agar jilbab tertata dengan rapi, tidak mudah kusut dengan Berbagai Pilihan Warna dan Harga yang Bersahabat.
SELAMAT BERBELANJA...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Kamis, 01 April 2010

Tanya Jawab

Tanya : apa fungsi dari Lemari Jilbab KINJENK?
Jawab; fungsi sebagai tempat penyimpanan jilbab, agar jilbab tertata dengan rapi, tidak mudah kusut tidak mudah kotor terkena debu dan keunikannya lemari jilbab ini bisa digantung di tembok yang sangat menghemat ruang tempat.

Tanya: Perbedaan model simple dan Jumbo apa? mohon jelaskan?
Jawab: Perbedaan nya adalah pada ukurannya, model simple memiliki ukuran Lebih simple daripada yang model jumbo. model simple ukuran 35x100cm sedangkan model jumbo memiliki ukuran 45x120cm.

Tanya: Mengapa lebih Laris yang model simple dari pada jumbo?
Jawab; Karena model simple memiliki kelebihan yaitu MULTIFUNGSI daripada model jumbo, multifungsi dalam arti bisa di masukan ke dalam almari pakaian ataupun digantung di tembok karena ukurannya yang simple sedangkan model jumbo agak kesulitan dimasukan ke dalam almari pakaian dikarenakan ukurannya yang besar.

Tanya; digambar produk dijelaskan terdiri dari satu paket atau 3 in 1. Mohon diperjelas?
Jawab; terimakasih, benar terdiri dari satu paket maksudnya, lemari Jilbab ini terdiri dari, (tempat gantungan dari besi yang dilapisi karet warna, sehingga anti Karat lemari itu sendiri, dan packing yang ekslusif)

Tanya: Bagaimana harga Lemari jilbab ini ?dan bagaimana jika ingin bertanya lebih lanjut?
Jawab: Informasi harga dan pertanyaan via sms/email/Facebook ke contact kami. Mekanisme sudah kami buat sesederhana mungkin untuk kemudahan bersama.

Tanya; Bagaimana cara pembelian?
Jawab: Dengan mengisi form pembelian yang terhubung ke email kami atau sms dengan format yang sudah ditentukan (Nama, Alamat pengiriman, Email, Rincian Pesanan(Jumlah dan Warna). Atau bisa melalui distributor yang telah tersebar seluruh Indonesia.

Tanya; apakah ada minimal order?
Jawab; Tidak ada. Namun sebagai distributor minimal order 2 Kodi, di bawah itu hanya sebagai end user atau reseller.

Tanya: Berapakah lama pengiriman?
Jawab: Jika pesanan tersedia stoknya akan langsung dikirim setelah pembayaran via transfer lunas. Proses waktu tunggu pesanan akan paling 2- tiga hari tergantung jarak tempat, dan paket pengiriman, jika lagi kebanjiran order yang sangat banyak akan lebih lama tapi kami akan usahakan secepat mungkin.

Tanya; apa keuntungan menjadi distributor?
Jawab; Diskon Hingga 35% , dan menyusul berbagai program eksklusif / reward khusus untuk Distributor

Tanya; Bagaimana syarat menjadi distributor?
Jawab; Dengan meng KLIK dan mengISI FORM DISTRIBUTOR yang disediakan pada site ini. Distributor minimal order 2 kodi. Untuk pembelian di bawah 2 Kodi status hanya sebagai reseller tapi akan kami masukan dalam database distributor kami.

0 komentar:

Posting Komentar