Kunjungi www.kinjenk.com untuk Website Terbaru Kami..
Situs PERTAMA yang menjual dan memproduksi Lemari Jilbab (Kerudung) sebagai tempat penyimpanan jilbab, agar jilbab tertata dengan rapi, tidak mudah kusut dengan Berbagai Pilihan Warna dan Harga yang Bersahabat.
SELAMAT BERBELANJA...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Kamis, 01 April 2010

About Me

Lemari Jilbab.com merupakan toko online yang menjual produk Lemari Jilbab dengan merek Kinjenk. Kami hadir untuk memudahkan masyarakat / pelanggan dalam mencari barang yang di inginkan dengan cepat dan efisien. Lemari Jilbab merupakan Grup Usaha dari Kinjenk Group, dengan owner yang bernama Ade Firmansyah www.facebook.com/AdeAlamsyah.

Sebagai toko online yang sudah memiliki pengalaman di bisnis online, kami berusaha selalu meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Kami berharap dapat membantu Anda untuk menemukan barang-barang yang Anda inginkan

Kami juga menyadari dalam bisnis online masih ada yang belum percaya dan takut kaena masih banyaknya penipuan atau produk-produk yang ditawarkan tidak ssuai dengan yang diharapkan. namun dengan berbelanja di Lemari jilbab.com Anda tidak perlu khawati karena kami sudah mulai berbisnis online dari 2009.

Untuk meyakinkan Anda , beberapa produk kami yang lain www.lemarijilbab.com, www.sarung sepatuhujan.com, bag hanger, Bag Charger Organiser. dan juga kami beberapa kali sudah di liput di majalah salah satunya majalah yaitu Majalah Pengusaha edisi akhir tahun bulan desember 2010 di halaman 50 Inovasi Bisnis. Anda juga bisa melihat Profil owner kami yaitu via facebook atau pun twitter. via face boook: www.facebook.com/AdeAlamsyah

Our team
kami memiliki konveksi sendiri, yangt terdiri dari para penjahit yang propesiaonal dan kami yakin jahitan kami pasti baik. dan juga stok produk kami banyak sehingga cocok jika Anda mau memesan banyak untuk di jual kembali, dengan waktu yang cepat.

Informasi:
Showroom kami beralamat di:
Jalan Ringroad utara, Depok Maguwo hardjo Sleman, Yogyakarta.
di sebelah Kargo TIKI.
phone kami : 085643 512612
email: www.kinjenkgroup@hotmail.com
website:www.lemarijilbab.com
====================================================================

Lemari Jilbab KINJENK merupakan produk yang masih sangat baru yang memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan jilbab, agar jilbab tertata dengan rapi, tidak mudah kusut tidak mudah kotor terkena debu dan keunikannya lemari jilbab ini bisa digantung di tembok yang sangat menghemat tempat.

Produk ini merupakan jawaban dari keresahan para perempuan muslimah yang sering mengeluh tidak ada tempat penyimpanan khusus untuk Jilbab mereka. Padahal Wanita Muslimah diwajibkan memakai jilbab (kerudung) dalam keseharian mereka.
Kelebihan Lemari Jilbab KINJENK:

1. Harga yang sangat bersahabat
2. Terdiri dari satu paket (pacing, gantungan dari besi, dan lemari )
3. Memiliki berbagai pilihan warna (Biru, pink, coklat, kuning, hijau, dll)
4. Dilengkapi Packing yang menarik .
5. gantungan dari besi yang dilapisi karet warna sehingga ANTI KARAT
6. Lemari yang transparan dengan bahan kuat dan tebal
7. Model yang selalu Terbaru, Model Simple, Model Jumbo, Model Baju
8. Dll...

www.lemarijilbab.com

1 komentar:

buleqgroup mengatakan...

sy ttarik dg produk ini.bisa tahu alamatnya..sy juga di yogya

Posting Komentar